Cara Ini Bikin Foto Pernikahan Makin Kece

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on telegram
Telegram

Semua orang terdekat anda ingin sekali memberi tahu bahwa hari pernikahan anda bisa menjadi pepatah “hari terbaik dalam hidup “, tetapi jika Anda seperti saya, Anda mungkin tahu banyak orang yang bahkan tidak bisa memberi tahu di mana foto pernikahan pengantin berada. Jika Anda meminta untuk melihatnya, bisa jadi akan memberi tahukan bahwa gambar-gambar itu dikubur dalam sebuah kotak di loteng atau lemari. Bahkan, biasanya para pengantin mungkin bahkan tidak memiliki foto pernikahan berbingkai dipajang di rumah mereka. Jika Anda tidak ingin terjebak dalam perangkap yang sama, baca terus untuk mengetahui cara menyimpan dan menampilkan foto dari hari istimewa Anda.

Salah satu metode yang paling populer dan bertahan lama untuk menampilkan foto pernikahan adalah dalam lembar memo. Jika Anda tidak terbiasa dengan scrapframe, ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba “gentle art“, karena scrapframe adalah metode yang sukses untuk memastikan bahwa foto Anda tetap dalam kondisi baik dan ditampilkan dengan menarik, bonus lainnya adalah bahwa lembaran foto itu sendiri mudah untuk tetap awet untuk sering dilihat. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkannya dari loteng.

foto pernikahan
foto pernikahan

Metode umum lain untuk menampilkan foto pernikahan secara mencolok adalah di bingkai ke seluruh rumah Anda. Beberapa orang mendedikasikan satu dinding khusus untuk foto pernikahan, sementara yang lain menempatkannya di berbagai lokasi di sekitar rumah. Selain membingkai foto-foto berpose secara tradisional, pertimbangkan juga untuk menampilkan beberapa gambar yang diambil secara terang-terangan. Ini biasanya gambar-gambar menyenangkan yang memberikan memori yang lebih realistis dan jelas tentang hari pernikahan Anda

Buat Foto Pernikahan Kamu Menjadi Scrapframe

Untuk memulai scrapframe, pertama-tama Anda harus menjelajahi foto-foto pernikahan Anda untuk mencari yang paling favorit, kemudian melalui proses eliminasi, pilih yang terbaik terutama foto yang berkumpul. Selanjutnya, Anda harus membeli lembar memo. Banyak toko pernikahan, serta toko seni dan kerajinan, memiliki pigura yang dirancang khusus untuk tujuan menyimpan dan memajang foto pernikahan. Jika sebagian besar gambar Anda dalam format digital, jangan takut. Ada sejumlah toko online yang akan membuat pigura untuk Anda, menggunakan gambar-gambar digital yang bisa dicetak sesuai keinginan.

Terakhir, Anda mungkin ingin membumbui beberapa foto Anda dengan mengubahnya menjadi hitam dan putih. Ini dapat membuat gambar run of the mill terlihat lebih berkelas dan menarik. Ini mungkin juga lebih cocok dengan gaya rumah Anda. Demikian pula, Anda akan ingin memastikan bahwa pigura Anda berjalan dengan baik dengan gambar dan cocok dengan nada ruangan di mana ia ditempatkan. Gunakan bingkai hitam untuk gambar hitam dan putih. Gunakan bingkai emas atau perak untuk foto pernikahan standar lainnya.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengumpulkan foto nikahan Anda dan menampilkannya dengan cara yang paling semangat bagi Anda. Jangan hanya melemparkan foto Anda ke kotak sepatu tua, untuk diturunkan ke bagian belakang lemari dan dilupakan. Dengan, seiring berjalannya waktu, Anda akan lebih dan lebih bahagia bahwa Anda memilih untuk meluangkan waktu untuk melestarikan kenangan pernikahan Anda.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on telegram
Telegram